Minggu, 19 Februari 2012

untuk yang seharusnya ngak boleh aku tulis

Kalau udah waktu dan keadaan aku sedang diam gini tiba-tiba di otak ku muncul kenangan antara aku dan kamu #ciee . Mungkin sesungguhnya nggak seharusnya aku ingat semua itu mengingat apa yang tlah terjadi antar aku dan kamu samapai hati masing2 terluka lebih dalam . Tapi apa daya , otak dan pikiran ku tanpa di perintah mengingat semua kenangan itu . Entah kenangan manis atau pun pahit .

Kenapa aku beri judul post ini "untuk yang seharusnya ngak boleh aku tulis" karena memang ngak seharusnya ngak boleh aku tulis #ribetdah . Singkatnya gini aku pengen nulis #lohhahaha .

Kembali ke topik . Banyak banget kenangan antara aku dan kamu . Berawal dari yang aku curhat ama kamu , aku yang sms kamu tanya masalah tugas , yang smsnya sama2 singkat padat dan jelas tapi hampir setiap hari smsan . Kamu yang unik dengan sms mu yang ngak banyak tanya ataupun basi2 , kamu dengan sms mu yg ngak pernah cerita apapun . Sedangkan aku ? aku yg sms dengan mu cerewat , tanya terus masalah tugas , yang sms kamu kalau lagi bosen dan bosen nya itu tiap hari :D #hahah .

Sampai tiba2 suatu malam kamu nembak aku . Jujur kamu lah cwok yg unik dengan nembak kayak gitu , hehheh kalau ingat itu pasti aku ketawa sendiri , masalahnya itu unik banget bhasa mu dan berkesan :) .. Sampai2 aku ngak percaya kalau aku udah jadian ama kamu dan begoknya seingat ku sih aku tanya dalam hati sendiri "ini aku pacaran ya ama dia #senyum2" . Lalu aku  dengan sms bahasa grogi , grogi harus gimana itu yang aku rasakan . Sampai akhirnya timbul rasa kangen , akhirnya terjadi lah video call . Hampir setiap malem aku video call , chatting , #telvonjarang:D . Banyak banget yang di bahas , bahas yg "kenapa kamu bisa suka" bahas tentang "loh kok bisa seh" . hahha lucu dan menyenangkan .

Tibalah aku dan dia ketemu . Malemnya sebelum ketemu ih gilak grogi amat atuh , bingung harus gimana terus kalau ketemu nyapanya gimana , lalu aku cuek ngak ya . Hahaha banyak dah pertanyaan di kepala ku .
Nah waktu ketemu eh dia nyapa dengan mukul #wah . Hahahah tapi lihat wajahnya lucu banget dah wkwkw .Dia dengan keunikkannya , lucu , wajahnya have fun , bawaannya orang yang lihat bakal ketawa .

Beberapa bulan telah kamu lewati , timbul masalah antara aku dan kamu . Dan semua masalah memuncak di suatu malam . Kamu yg dengan kejenuhkan dan keunekkan mu , mengatakan di hari itu juga . Membuatku terpojok . "apa yang aku harus lakukan" itu yang melintas di kepala ku . Lalu "apakah dia tidak merasakan aku telah berusaha menebus semua kesalahan ku" . Tiba2 terbesit di pikiran ku "mungkin akulah yang sudah keterlaluan , aku yang keterlaluan dengan ke egoisan ku , aku yang selalu banyak menuntut , aku yang ngak pernah mengerti mu , aku yang kadang kala cuek tanpa sebab , aku yang membuat mu jauh dengan temanmu , aku yang selalu salah" . Namun aku sudah berusaha dan inilah ujung dari usaha ku "aku tetap dengan karakterku" .

Setelah mendapat keadaan tenang , aku mulai berfikir "mungkinkah antara aku dan kamu sudah tidak menemukan ketidak cocok2an ?" . Namun bukankah sebuah hubungan mempersatukan orang yang berbeda . Entahlah apa yang terjadi .
Lalu semua berakhir :) ...


nb : ini cerita ngak se detail apa yang terjadi hanya intinya , karena aku ngak mau ada apa2 . Aku hanya ingin mengatakan "pergilah dengan apa yang kau beri" maksud ku "pergilah dengan sosok orang yg pernah ada untuk ku , karena jika aku melihat mu dengan sosok orang yg pernah ada untuk ku maka entahlah ama yg aku rasakan" #bingung wes :D

SEKIAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar