Jumat, 17 Februari 2012

#saya curhat

Kali ini mau ungkapin isi hati *ehem* tapi isi hati ini mungkin bakal ada yg tersinggung *seseorang* . Alasan aku tetep nulis ini hanya satu hal "aku pengen ungkapin apa yang aku rasakan" ..

Semua ini berawal dari hubungan ku dengannya . Hubungan yg awalnya ngak pernah aku duga . Berjalan beberapa bulan muncul masalah , se ingat ku sih ini masalah karena aku heheh . Aku ngak sreg ama temennya . Masalah muncul ngak berhenti2nya , setelah masalah itu semua aku nyoba dan mencoba menebusnya dengan usaha berubah lebih baik dan mengembalikannya pada temannya . Apa pun yg terjadi teman tetep nomor satu loh . Namun lagi dan lagi masalah muncul , masalah muncul itu karena kesensian gua , wkwkw maklum deh kalau lagi ada masalah mesti yg kena semua orang plus kalau lagi kedatangan tamu ngak di undang ,. Sensi banget dah .
Lanjut ! pada Suatu hari aku habis debat  ama dia . Dia tersinggung karena ngak terima ama cara ngomong ku , yg katanya kasar dll . Dalam hati aku cuman gini , "this is me , inilah aku . Kalau udaah watak susah mau rubah , apa lagi kala udah karakter, itu melekat dalam diri" cuman satu hal aku bakal ngomong kasar kalau dalam hati ini udah dongkol banget dah . tapi kenyataannya aku tetep salah di matanya . Akhirnya pada suatu malam puncak dari semua pertama masalah di hubungan aku dan dia . Dalam satu hari jadi bahan kesalahan , hahhaa nasib kalik . yang ku ingat satu "aku nge game gara2 sopo ? kon!" . Waktu dengar dia bilang gitu miris uy di hati , kalau pun aku salah pliss jangan gitu cara nya ,, :'( . Ngak sampai itu ajah , semua disalahkan ke aku . Tapi aku terima kok , ya mungkin emang salah ku .
Namun ada satu hal yg ngak di sadari nya , dengan caranya dia malam itu . Dia telah membangkitkan semua kenangan masa lalu ku dari kecil yg benar2 sakit di hati sampai sekaarang . Yang buat aku nangis sampai susah bernafas , Aku membenci nya ? ngak lah , kenapa aku harus benci ? karena ini salah ku kok . Cuman satu sekarang yg terjadi aku selalu mengingat kejadian itu , karena dalam semalam aku mengingat semua peristiwa ku kecil yg ngak mau aku ingat .
Dan satu hal lagi , aku suka bilang "gpp" karena aku takut kamu salahkan dan mungkin kenyataannya memang aku salah tapi tetap saja aku takut. Walaupun kamu bilang apa pun , aku udah tau ujungnya gimana .
Aku cuman bisa bilang dan cerita di sini , karena aku takut . Yah aku tau . Aku juga ngak taua giman kamu sakit hati nya ke aku .
Aku ngak pernah sakit hati ama kamu , cuman cara mu bagaimana di malam itu yg cerita semua unek mu membuat ku mengingat hal yg paling ku benci di dunia ini . Aku ngak nyalahkan siapa pun termasuk kamu , Aku hanya berfikir mungkin ini kehendak dari Allah .
Nggak salah kok kamu cerita semua unek2 mu , tapi ini kenyataan nya :) ..

#aku hanya berharap , berhasil lah di kehidupan sekarang dan kelak "_"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar