Minggu, 04 Desember 2011

bunnies my sweet :)

 Sejujurnya aku lebih suka panda sih dari pada anak kelinci . Tapi kan namanya juga pemberian masak mau pilih2 .. malu dongg .. Apalagi nii dari pacar entar di kiranya nggak menghargai lah yang itu lah yang ini lah dan bla bla bla *ribet ahhh .

Aku tuh nggak mau sebenarnya dapat pemberian dari pacar kan nanti kalau putus harus dikembalikan ah yang gimana gituu ==" .. nah tapi tuh anak maksa nya minta ampun aku so mau ngk mau tetep gua terima . Yang  aku heran kok ya warna nya pink sihhhh :@ .. aku nggak suka pink sebenarnya hehhe piss ya :p



pink dari kamu :*
love dari kamu :*
indah dari kamu :*
lucu dari kamu :*
kelinci dari kamu :*
teman dari kamu :*
"RIZKY HARIS RISALDI :)"

Kata emak gua ini "loh fi boneka nya kecil ya , di kasih ical ank nya kelinci" ah emak gua ini nggk kasihan ical >.<

hahahha walaupun kayak gini , aku terima kasih ya buat kamu :) .. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar