Kamis, 08 Desember 2011

*sepintas cerita episode 1

Tahun ajaran baru di sekolah SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG aku masuk kelas 1RPL3 .. awalnya aku kecewa karena aku pisah ama temen-temen gugus ku .


       Aku waktu MOS masuk gugus "DEBIAN" .. banyak cerita di dalam gugus debian itu . dimana kita malem2 koordinasi, saling bantu in,  ngeluarin uang buat patungan nyari barang, di marah2in bareng. hahhha seru bnget deh . Banyak ngajarin tentang kemandirian dan kepedulian waktu MOS ..


   Kembali ke 1RPL3 . Di dalam kelas ini aku ketemu teman2 dari gugus lain . Awalnya kita semua canggung secara baru kenal walaupun udah saling tau waktu MOS . Ada yg ngira ank ini kayak gitu , ada yang mikir ank itu kayak gini . banyak lah ,, maklum kita kan masih belum kenal akrab . :D . udah beberapa bulan berjalan kita semua udah saling kenal satu dengan yg lainnya . Dalam kelas ini nggk bedain agama apa ,, cantik atau nggak ,, ganteng atau nggak . Kita semua teman kita semua saudara . Bukan hanya itu kita melewati semua masalah bersama . Saling ingatin satu sama lain nya . Kalu ada masalah pasti lah sering.. Disini di usahakan nggk boleh saling ngerasani kejelekan orang lain agar nggk timbul perpecahan dan permusuhan . Kalau dalam kelas udah ada persaudaraan kuat pasti lah ke teman2 lain juga gitu , Malah mungkin bisa satu angkatan. "AMIN" :) .. 


  Di 1RPL3 anak-anak nya bervariasi hahah .. ada yang lucu , ada yang mokong , ada yg banyol , hahaha ,, malah suka bercanda semua ckckckck ..
contoh nii .. ada salah satu temen ku nama nya BUSTOMI . tuh ank dari batu . badan nya kecil sih *piss tapi tuh ank lucu nya ngk ketulungan ,, ketawanya kayak ank kecil ,, di bilang kayak hantu juga bisa hahah piss .. 
ada lagi nii yg namanya "praz" .. ini ank dari jember . di antar semuanya nii ank yg nggak bisa bilang "r" hahaha kayak ank kecil bngt .. suka di buat lucu2an sama ank2 .. kasihan deh :d 
ada satu cewek yg paling berkesan di antara semua nya .. dia dari lombok .. nggak bisa ngerti dan nggak bisa bilang jawa , heheh kalau udah waktu nya pelajaran dia suka linglung karena guru nya kan kadang2 pki bahasa jawa .. hehe kadang2 juga di buat gojlokan ama ank2 .. tapi dia baik banget heheh , "thiya" itu lah namanya :) ..
satu lagi namanya "rifky" hahah nii ank julukannya strowberry .. ada sejarah dia bisa di panggil strowberyy . dulu dia ketahuan pakai bokser strowberyy hahahha :D  .. udah wajah nya kata guru mengundang tawa wkwkwk ..




dari pojok kiri atas : rifky , thiya , bustomi , praz :d




ini vivin . dia hhmm yg paling cantik di kelas .. iri gua :p *piss vin heheh




ini abang elwin hahaha.. di kelas ku . cuman elwin doang nii yg pipinya nyempluk wkwk . nong kalau ketawa .. bagus ya heheh *piiss elwing :p




ini lah bapak ketua masa jabatan semester 1 hahaha .. keren ya bapak ketua ku :p "indra" itu lah namanya 


nb :
udah ya sampai sini dulu , sebenarnya masih banyak bnget cerita tapi kalau aku tulis semua sekarang nggk seru .. hehhehe .. udah dulu ya ..
maaf kalau ada yg tersinggung :)

6 komentar: