Senin, 07 November 2011

AKU , KAMU , dan MEREKA

Semua ini berawal dari kamu cerite tentang temen-temen mu . Pertama aku fine fine ajah ,, entah kenapa lama-lama aku ill feel . Ill feel ku di mulai dr aku liat profil mereka . Pikiran ku lngsng ngk karuan . Ngak mungkin aku larang kamu dengan mereka karena itu teman mu , apa pun yg terjadi teman adalah segalanya aku tahu akan hal itu . Tapi aku nggak bisa menutupi apa yg aku rasakan , aku bukan tepi orng yg sok ngk ada apa2 ..
Aku mencoba untuk terima teman-teman mu . ngk mungkin aku nyuruh kamu milih aku atau mereka .. karena itu bukan pilihan .. tapi usaha ku mulai hancur ketika aku mulai mencoba dekat dengan mereka . Saat itu aku iseng bales sms salah satu temanmu .Niat ku adalah dekat dan sekaligus membantu , waktu bales sms nya aku nggak bilang sapa aku .. tapi akhir nya aku bilang dan jawaban sms nya bagi ku tidak menyenangkan . ngk welcome sama sekali .. ucapan terima kasih nya pun ngk menyenangkan . Aku berusaha untuk nggak nething . tapi hasilnya nihil .
Akhirnya nething ku juga dan tengkar ama kamu . Pertengkaran ini mendekati jurang yg ngk pernah di bayangin .. tapi ujung-ujung nya damai kok .
Tapi semua itu terjadi kembali kemarin tepat nya hari minggu . Aku shock kamu kumpul ama mereka , aku berusaha keras untuk nerima dan tetap saja hasilnya nihil . Aku ngk pernah permaslahin kamu kumpul ama mereka . hanya saja kasih aku waktu untuk nerima semua ini , ngk mudah bagi ku . itu pun aku ngk bisa menjamin bakal bisa nerima mereka .
Ini semua sulit bagi ku dan mungkin lebih sulit lagi bagi mu . . Tapi keadaan ini yg membuat ku ill feel.. Aku juga ngk mau kamu tengkar dengan mereka .. tapi aku semakin ill feel setelah tau aku di samakan ama mantan mu sedangkan aku nggak suka di samakan apa lagi ama mantan mu walau pun aku tau itu semua hanya bercanda tapi bagi ku bercnada seperti itu nggk pantes . semua orng punya pendapat yg berbeda ..  rasa nya sakit dan pasti kamu tau akan hal itu karena kamu pernah ngalami ...
Aku nggk ngerti sampai kapan ill feel ku ini . Aku cuman bisa berusaha dan berusaha ,, semua nya begitu sulit dan aku butuh banget bantu an .. semoga usaha ku menghasilkan hasil nya happy ending :') ..

2 komentar: