Senin, 07 November 2011

AKU ? HUJAN ?

Kehidupan ku penuh dengan lika liku masalah . Aku tau , semua orang pasti mempunyai masalah dan masalah itu pasti akn berbuahkan hasil yang membahagiakan jika kita dapat mengatasinya dengan baik . Tapi semua itu tidak berlaku dalam kehidapan ku . Semua orang mungkin tak akan pernah percaya dengan apa yang pernah aku alami dan apa yg aku lakukan . Orang tua memang tak pernah tau dengan apa yang aku alami selama ini , tapi aku tau orang tua ku dapat merasakan apa yang terjadi pada anaknya .
            Suatu hari ketika aku mendapat masalah yang bagiku itu adalah masalah terbesar . Ketika aku dihapakan pada sebuah pilihan yang sangat sulit . Pilihan putus atau tidak . Waktu itu aku benar-benar susah memilih . Aku sayang banget ama dia , tapi ada sisi lain yg nggak sanggup aku menerimaya ..




Ketika aku diam memikirkan masalah itu tiba-tiba turun hujan . Jujur aku nggak suka hujan karena dulu aku pernah mengalami hal yg tidak menyengkan saat hujan :) . .. tapi itu pengecualian untuk saat ini . Aku diam dan menatap hujan . Entah apa yang terjadi tiba-tiba hati ku damai . Aku menemukan suatu hal yang nggk pernah aku rasa in . Hujan seakan-akan memberikan secercah harapan untuk aku melangkah . Langkah untuk terus bersamamu dan berusaha menerima mereka .
Aku bahagia melihat hujan . Hujan dapat melakukan hal yang ngk mampu aku lakukan walapun jika di dengar orang lain kata-kata ku mustahil tapi ini lah yang aku rasakan dan ini lah yang terjadi dalam hidup ku . Perlahan-lahan tapi pasti . Aku dapat menerima mereka . Dan hujan teman ku :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar