Kamis, 20 Oktober 2011

"Fantasies ?? REALITY ??"

Sudah beberapa bulan ini aku merasakn hal yang aneh terjadi . Entah cuman pikiran dan khayalan ku saja atau benar-benar terjadi .. hhmm hanya allah yang tau .. Aku merasakan ada yang selalu ikutin aku ,, kayak jaga aku dan selalu nemenin aku .. contoh nya waktu tdur . aku tiap malem sekitar jam 02.00 selalu ngelilir bangun .. nah suatu hari aku ngelilir tuhjam segitu .. waktu melek kok ya aku ngerasa ada yg naik ke kasur ya . kasur ku itu sprinbed *bahasa inggris ngak faseh* jadi kalau ada yang naik bakal kerasa banget .. awalnya aku kira itu aku sendiri yang gerak tapi aku lohh ngk gerak sama sekali .bbsssttt langsung dah aku ngribrid ke kamar adik .. lngsung dag dig dug seerr >.<.

pengalaman ku ngk sampek sini ajh ... suatu pagi sebelum aku berangkat skul aku mandi dulu .. waktu mandi aku menghadap dinding . naha dinding aku kan di lapisi tekel . jadi kalau ada orng keliataan .. naaaahhh aku ngeliat *Sensor* . oh man .. aku langsung ketakutan . jadi cepetcepet dah aku mandi nya . gk tau tuh bersih apa ngk wkwkkwk ..

Sampai sekarang pun aku tetep ngerasa ada yang ngikutin . :'( aku orng nya tuh penakut . jadi skrng aku ngk berani tdur sendiri :( . ya allah ..semua kejadian itu berawal dari aku ngerasa di datangi ama almarhumah nenek ku .. tapi entah napa aku ngerasa almrhm kayak marah ama aku . tapi esok nya lagi aku pun kayak di datang i .. intinya kayak hampir tiap hati .. ayh ku bilang sie aku mau di kasih ilmu nya almrhmh nenek .. tapi entah lah . aku pengen berfikir positif  .. tapi kenyataan nya aku ngerasa kayak gitu ..
beneran deh ., aku orng nya penakut .. :( ..

5 komentar: